Thursday, December 17, 2015

MEMBASMI VIRUS SORCHUT DENGAN SALITY KILLER


MEMBASMI VIRUS SORCHUT DENGAN SALITY KILLER

Virus sering membuat kita jengkel akan keberadaannya di komputer maupun laptop kita. Salah satunya virus shorcut yang menyebabkan data file di flashdisk yang kita tancapkan dikomputer kita menjadi ke hidden atau menjadi shorchut dengan ukuran hanya 1 kb.

Virus ini hanya mampu dihapus dengan Antivirus luar, lalu bagaimana jika kita tidak punya antivirus luar, atau Laptop/PC kita hanya mampu menjalankan antivirus local. Karena umumnya antivirus luar tergolong berat pada Laptop/PC yang speknya rendah.

Kita akan melemahkan virus sality dengan Sality Killer, Sality Killer ini merupakan software buatan Kaspersky, meski ukurannya kecil tapi terbukti ampuh membasmi sality sampe bersih. Download dan jalankan Sality killer berikut :

Sality killer ini terus di update oleh perusahaan kaspersky, ukurannya kecil tidak sampai 5mb.
Jalankan sality killernya di laptop / komputer anda, proses ini tergantung dari isi harddisk dan virus yang terdeteksi di laptop / komputer anda.

Sality virus ini bukan untuk mencegah, tapi hanya membasmi sampai ke akar-akarnya, itu dari pengalaman saya sih, heheh...
setelah selesai melakukan scanning dengan sality ini, saya sarankan untuk melakukan instalasi antivirus lain untuk mencegah terjadinya virus ini lagi, kalo saya sih pakai smadav..

Berikut link download
                                           salityKiller buatan Kaspersky download disini.
                                           smadav pro untuk mencegah  download disini.

0 komentar:

Post a Comment